Otonymous – Komunitas Yamaha Lexy yang tergabung dalam Yamaha Lexy Community Indonesia regional Jabodetabek sukses menggelar Kopdar Gabungan yang diadakan pada Minggu, 07/11/21 dengan mengambil lokasi di Hungrypedia Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 30 anggota member dari Yamaha Lexy Community Jakarta, Lexy Community Bogor Depok, serta Yamaha Lexy Community Tangerang. Keep solid menjadi tema dalam Kopdar Gabungan kali ini, tema ini sengaja diangkat agar kekompakan dan kesolidan serta komunikasi antar chapter tetap terjaga dengan kondisi saat ini.

Selain itu juga kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dan contoh untuk regional lainnya untuk tetap semangat. Kopdar Gabungan Regional Jabodetabek ini pun dibarengi dengan pemilihan Ketua Regional.

“Sangat mengapresiasi dan support kegiagan kopdar gabungan sekaligus pemilihan Ketua Regional Jabodetabek. Semoga dengan kepemimpinan yang baru dipilih secara demokratis ini bisa membawa maju YLCI Regional Jabodetabek kedepannya, serta memberikan semangat positif kepada yang lain karena Jabodetabek menjadi barometernya”, ujar Isro Ketua Umum YLCJ.

Dalam kegiatan ini turut serta Master Product yang ikut meramaikan serta Hungrypedia yang juga memberikan tempat bagi kesuksesan Kopdar Gabungan YLCI Reginal Jabodetabek. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here