Otonymous – Adi Pro kembali sukses gelar kegiatan modifikasi kontes pekan lalu pada Sabtu-Minggu, 25-26/9/21 di Brasco Mega Mendung, Puncak Bogor. Di kegiatan kali ini ada 8 (delapan) kelas yang diperlombakan dengan total peserta kurang lebih sekitar 85 peserta. Kelas yang di perlombakan diantaranya Matic Fashion Standart, Fashion Standart non Matic, Maxi Open, Thailook Matic, Thailook non Matic, Racing Look Open, Restorasi Original Open, Kustom FFA Open. Kegiatan kali ini cukup spesial karena Wakil Ketua MPR-RI Bapak DR.H.Jazilul Fawaid,SQ,MA hadir dan juga memberikan apresiasi kepada modifikator.

Antusiasme peserta selain kehadiran Bapak Wakil Ketua MPR-RI juga karena sudah cukup lama tidak ada kegiatan modifikasi kontes selama PPKM berlangsung. Selain itu juga panitia pun membatasi peserta yang disesuaikan dengan kondisi lokasi yang digunakan. Tidak hanya peserta dari sekitaran Jabodetabek saja namun juga ada yang berasal dari luar daerah seperti Bandung, Karawang, Cilacap dan Malang.

“Memang peserta kali ini kami batasi dikarenakan kita menyesuaikan lokasi yang digunakan, oleh karena itu sebelumnya kita sudah memberikan pemberitahuan bahwa tidak menerima pendaftaran langsung di lokasi”, ujar Adi.

Selain kontes motor dikegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil, kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahmi dan sharing para builder ataupun penggemar modifikasi dalam bertukar ide. Best pic pilihan Wakil Ketua MPR-RI jatuh kepada hasil modifikasi dari Bengkel 69 Garage Bandung dengan tipe motor Honda Vario yang dimodifikasi menjadi kustom japstyle.

“Saya berharap semoga pendemi dan PPKM ini lekas berlalu agar kegiatan seperti ini bisa kembali digelar secara berkelanjutan, saya pun mengucapkan terimakasih kepada pendukung kegiatan ini seperti Pikoli, IIMS, Yamaha, NGK Busi, GMA, Kingland, Diton, RCB, Master, VND, Riding Style, JJ Airbush, Option, RMS Modify”, tutup Adi. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here