Otonymous – Honda Supra X 125 Community yeng menjadi wadah silaturahmi para pengguna sepeda motor Honda Supra X 125 sukses gelar Musyawarah Kerja Nasional ke XII pada Sabtu, 2/10/21 kemarin di SDN Pejuang VII Bekasi. Gelaran Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ini sempat tertunda karena kondisi pandemi dan aturan pemerintah terkait PPKM beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat serta kondisi PPKM yang sudah dilonggarkan akhirnya Mukernas ini diselenggarakan.

Terdapat 8 (delapan) kandidat Calon Ketua Umum yang sudah terjaring melalui formulir pengajuan yang disebar ke seluruh embrio/chapter satu bulan sebelumnya. Para calon ketua umum yang diajukan dari masing-masing embrio/chapter ini pun memaparkan visi misi mereka sebelum dilakukan pemilihan. Sebelum pemilihan dilangsungkan para peserta mendengarkan pemaparan laporan peranggung jawaban dari Ketua Umum periode sebelumnya.

Berbeda dari Mukernas sebelumnya, kali ini Mukernas HSX 125 C juga dilakukan secara online. Hal ini dilakukan untuk mempermudah teman-teman yang berada di luar daerah tetap bisa mengikuti dan menyalurkan suaranya walaupun masih dalam kondisi pandemi.

Pada Mukernas XII ini HSX 125 C Bro M. Aulia (Chapter Tangerang) terpilih menjadi Ketua Umum Periode 2021-2023. Terpilihnya Bro M. Aulia atau sapaan akrabnya Bro Oya ini setelah memenangkan 18 suara dari 65 suara sah yang masuk dipanitia penyelenggara.

“Saya akan mencoba kembali membangkitkan semangat para member dengan program atau kegiatan yang nanti disusun oleh pengurus. Selain itu juga saya memiliki PR besar untuk tetap bisa mempertahankan eksistensi komunitas ini”, ujar Bro Oya. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here