Otonymous – Di sela – sela kesibukannya mengikuti ajang MotoGP 2021 Marc Marquez menyempatkan diri untuk ngobrol bareng Honda Community pada Kamis, 12/8/21 sekitar Pkl 19.00 wib. Perwakilan komunitas Honda dari berbagai daerah yang ada di Indonesia pun berkesempatan mengikuti ngobrol bareng dengan konsep “Ngoprek”.

Ngoprek kali ini memang sangatlah spesial karena bintang tamunya adalah pembalap juara dunia 6 kali. PT Astra Honda Motor (AHM) ingin tetap menjaga silaturahmi dengan para bikers setia Honda yang selama pandemi ini tidak ada kegiatan offline karena kebijakan Pemerintah yang dijalani dimasing-masing daerah.

Sekitar 80 anggota komunitas dari berbagai daerah antusias dalam percakapan santai bersama Marquez.  Marquez pun memberikan motivasi kepada para bikers Honda agar tetap semangat dalam menghadapi situasi seperti saat ini.

“Tetap semangat, jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu,” ujar Marc.

Marc tidak hanya berinteraksi dengan host dan co host saja, namun beberapa peserta dari komunitas pun berkesempatan berinteraksi dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada Marc.

“Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat Satu Hati pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat,” tutup Andy Wijaya, General Manager Marketing, Planning, and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM). (AQ)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here