Otonymous – Sambut hari jadi yang ke-10 tahun planet ban memberikan kesempatan kepada rider-rider muda untuk melakukan kegiatan yang positif, salah satunya dengan tajuk “Keliling Planet”. Lady Sofia seorang lady biker dan juga motovloger asal Lampung berkesempatan menjadi bagian peserta riding keliling planet yang didukung penuh oleh Planet Ban.

Pada kesempatan ini Lady Sofia akan melakukan touring Lampung-Lombok-Lampung den gan jarak kurang lebih 5000km. Perlu diketahui Lady Sofia menjadi satu-satunya rider wanita yang ikut dalam kegiatan ini.

Tidak hanya sekedar touring saja Lady Sofia akan melakukan charity on road dengan membagikan mukena ke masjid-masjid disepanjang rute perjalanan yang dilewati. Dalam perjalanan dari Lampung menuju Lombok Lady Sofia akan menggunakan Jalur Pantai Utara Jawa.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri buat Shofi yang mendapat kepercayaan penuh dari Planet Ban untuk ikut serta mensukseskan program Keliling Planet di tahun 2021 ini. Kali ini Shofi siap solo riding dari Lampung menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat sejauh 5 ribu km, sekaligus melaksanakan program charity on the road dengan membagikan 100 mukena di berbagai masjid atau mushola yang akan Shofi lewati dan singgahi di sepanjang perjalanan ini. Tentunya juga dalam rangka memperkenalkan ragam budaya Lampung kepada halayak umum terutama di kota dan provinsi yang siap Shofi lewati,” ujar Lady Sofia.

Lady Sofia memulai perjalanan pada Selasa, 10/8/21 dari gerai Planet Ban yang berada di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung. Lady Sofia dilepas secara langsung oleh Manager Planet Ban area Lampung beserta beberapa rider lain yang turut hadir.

“Sangatlah pantas kami memilih Lady Shofia untuk ikut mensukseskan program Keliling Planet 2021 ini, mengingat eksistensi, semangat dan kecintaannya pada dunia bikers yang sangat tinggi,” Ujar Ahmad Mujahid Al Faris selaku Manager Planet Ban area Lampung. Dari Lampung Lady Sofia riding bersama @pascal.sigarlaki.

Selain Planet Ban sebagai pendukung utama, perjalanan ini juga didukung oleh beberapa pihak lainnya seperti Planet Ban, X-Ten, Malika Sticker, Continmoto, 3Tech, Lockdown Sticker, Gops Coffee, Nanoxy, Breadtat, Respiro, Krebi, Cincau Hijau, serta Shad Indonesia. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here