Otonymous – Kegiatan Yamaha Lexy Community Indonesia berbagi takjil serentak pada Minggu, 2/5/21 kemarin berjalan lancar, sekitar 28 chapter melakukan kegiatan serantak tersebut.

Di Jakarta sendiri di komandoi Yamaha Lexi Community Jakarta yang dikoordinir oleh Bro Ervin Widjaya selaku Ketua Umum YLCI memberikan support dan semangat kepada rekan-rekan di chapter lain yang juga melakukan kegiatan Berbagi Takjil di tahun ini.

Baba ZeaL selaku pendiri YLCI juga melaksanakan kegiatan ini bersama YLCJ di Kopi Dari Hati Ale 69 Didaerah Tomang Jakarta barat.

“Alhamdulilah ditahun ini YLCI Dapat kembali melakukan kegiatan sosial ini secara serentak di semua regional YLCI ada yang sambil buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim dikegiatan kali ini. Semoga ditahun2 berikutnya kami dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah peserta chapter yg lebih banyak lagi”, ujarnya

Terimakasih kepada seluruh Chapter YLCI yang sudah ikut berpartispasi di kegiatan berbagi takjil erentak tahun ini. (Rls/AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here