Otonymous – Menggunakan atribut dengan berlogo komunitas pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap member komunitas tersebut. Biasanya atribut resmi yang digunakan seperti kemeja, jaket, topi atau t-shirt. Namun ketika riding dijalan biasanya yang bisa terlihat hanya ketika menggunakan jaket dengan logo komunitas tersebut.

“Berawal dari keinginan saya punya kelengkapan berkendara terutama helmet yang menjadi salah satu kewajiban kita sebagai pengendara motor harus pakai,nah sekarang jaket sudah seragam dan saya kepikiran jika helm juga bisa seragam akan lebih keren, karena akan menjadikan komunitas kita menjadi pusat perhatian juga pastinya kalo lagi riding bareng atau touring”, ujar Baba Zeal YLCJ 001.

Oleh karena itu YLCJ mencari produsen helm yang bisa memenuhi keinginan para member agar bisa memiliki helm berlogo komunitas mereka. Produsen Helm Marzano menjawab keinginan para member komunitas YLCJ untuk memiliki helm berlogo yang bisa digunakan oleh para member.

“Kita memang mewajibkan para member untuk memiliki helm berlogo komunitas ini, namun kita tidak memaksakan jika ada member yang belum mampu untuk membeli karena memang helm ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 300.000/pcs nya. Harga ini juga sudah termasuk kas member untuk komunitas”, ujar Baba Zeal.

YLCJ juga mengucapkan terimakasih kepada Marzano selaku produsen helm yang telah bekerjasama dengan membantu memproduksi helm yang digunakan oleh para member YLCJ itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here