Otonymous – Adi Pro Modif Contest 2021 yang digelar Minggu, 14/3/21 kemarin di Mall Cibinong Bogor sukses digelar. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang melebihi target. Target peserta yang tadinya sebanyak 100 peserta akhirnya bertambah menjadi 125 peserta.

 

Peserta paling banyak memang di kelas fashion standart dengan jumlah 51 peserta. Adi Pro Modif Contest 2021 ini menjadi awal kebangkitan dunia modifikasi setelah masa pandemi berlangsung sejak satu tahun silam, walaupun masih dalam kondisi new normal tetap kegiatan ini melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

Dengan mengangkat tema Bangkit dan Berkarya kegiatan membuktikan bahwa masa pandemi harus kita lewati tapi tidak hanya berdiam diri saja. Hadiah – hadiah pun bertebaran di acara ini yang diberikan dari berbagai sponsor yang turut serta mendukung kegiatan ini.

Selain itu serangkaian kegiatan lain pun menjadi pengisi modifikasi kontes ini seperti donor darah, santunan, membagikan masker, dan juga peresmian komunitas fans klub dan juga ulang tahun komunitas motor.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses dan ini sebagai bukti bahwa kegiatan seperti ini sudah bisa dilakukan asalkan kita juga bisa menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Jika kita sama – sama bekerjasama akan lebih enak dan kita bisa membuat kegiatan – kegiatan lagi kedepannya. Rencana memang tidak hanya sampai disini saja, mudah – mudahan kita bisa adakan di berbagai kota lainnya seperti di Surabaya, Bali dan kota kota lainnya”, ujar Sofyan Hadi selaku penyelenggara.

Kegiatan ini pun banyak mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor yang sudah membantu mensukseskan Adi Pro Modif Contest 2021 diantaranya Yamaha, KTC Kytaco, Kleimoto, Mr.Moo, Diton, NGK, RCB, Proliner, Cibinong Mall, Riding Style, SKR, Master, JJ Airbush, Red Black Jok, Prime Bears, Ferrox, Wizard Fire, Ayam Panggang Nyonya Erna. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here