Otonymous – Salah satu organisasi komunitas para pengguna Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia Chapter Lampung (HAI-CL) di tahun ini tepat berusia satu tahun berdiri di Bumi Ruwa Jurai.

Usia satu tahun di kondisi pandemi mereka hanya melakukan kegiatan secara internal sebagai wujud syukur berdirinya komunitas pengguna Honda ADV ini. Pada Sabtu, 20/2/21 kemarin mereka adakan syukuran disalah satu tempat wisata yang berada di Kota Bandar Lampung.

Konsep bakar-bakar alias barbeque mereka hadirkan dengan penuh kehangatan diantara member yang hadir. Sampai saat ini HAI-CL sudah beranggotakan 57 member dari berbagai kalangan dan usia. Tidak hanya di Bandar Lampung saja member HAI-CL pun berada di beberapa kabupaten/kota yang ada di Propinsi Lampung.

Selain itu beberapa chapter terdekat pun turut hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dimulai dengan ucapan selamat datang bagi para tamu dari chapter lain berlangsung seru dan asik. Rangkain ceremonial menjadi khidmat karena hampir dihadiri oleh seluruh member yang terdaftar.

Walaupun dalam kondisi seperti saat ini alias pandemi protokol kesehatan tetap mereka terapkan kepada seluruh member ataupun tamu yang hadir.

“HAI-CL bisa menjadi contoh sebagai Klub motor yang berdedikasi tingggi pada solidaritas menjaga marwah organisasi dengan baik serta mengedepankan jiwa sosial saling, bahu membahu satu sama lain dalam komunitas serta turut serta berperan sebagai komunitas yang patuh terhadap keselamatan, disiplinan dan membangun image komunitas yang lebih baik lagi dimata masyarakat”, ujar Riyan, Ketua Umum HAI-CL. (AQ)

Selamat untuk HAI Lampung.

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here