Otonymous – Adi Pro yang sudah dikenal luas oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, Adi Pro menghadirkan event kontes modifikasi bertajuk Adi pro Modif Contest 2020. Event ini hadir juga untuk merangsang kembali geliat dunia otomotif di Indonesia pasca PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Mengusung tema ‘New Normal Event Saatnya Kembali Berkarya’, gelaran kontes modifikasi sepeda motor ini dihelat di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu, 7 November lalu.

Membuka enam kelas, kontes modifikasi ini mencapai atau bahkan melebihi target peserta. Dari awal yang hanya target 100 pendaftar, ternyata tembus hingga 150 peserta. Melihat masih banyaknya antusias peserta, Adi Pro masih memberi kelonggaran hingga akhirnya tercatat ada 200 peserta.

“Target peserta awalnya hanya 100, tetapi terus nambah dan saya targetkan di angka 150. Sampai akhirnya justru tembus di angka 200 peserta yang turun di enam kelas. Kalau tidak saya stop pendaftaran bisa lebih, banyak peserta yang saya tolak,” ungkap Adi Pro yang juga merupakan Founder Forum Bikers Indonesia.

Sementara enam kelas yang dilombakan meliputi Matic Fashion Standar, Fashion Standar Non Matic, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racinglook Open, dan Airbrush Open. “Yang banyak pesertanya adalah Matic Fashion Standar, ada 66 peserta,” sambung Adi Pro, Sabtu (7/11).

Masing-masing kelas diambil lima juara. Juara satu, dua dan tiga mendapatkan uang tunai, trophy dan sertifikat. Sedangkan untuk pemenang empat dan lima hanya memperoleh trophy dan sertifikat serta goodybag. Uniknya, di acara ini seluruh peserta mendapatkan product dari para sponsor seperti kaos, oli, ban, Minuman energi, masker, dan sebagainya.

Selama berlangsungnya acara, Adipro juga menyisipkan pembagian secara simbolik 500 masker untuk masyarakat sekitar. Serah terima masker produk santis tersebut dilakukan Adi dan diterima Tim Relawan Gugus Covid-19. Terima Kasih event adi pro dan semua peserta pendukung acara atas kepedulian ini. In syaa allah, rencananya akhir bulan ini vaksin anti Covid-19 akan segera disebarluaskan di masyarakat. Mohon selalu do’anya ujar Chris, Ketua Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19.

Dalam menyelenggarakan event ini, Adi Pro tetap mengutamakan protokol kesehatan. Seperti cek suhu tubuh, wajib memakai masker, dan mencuci tangan. Tak hanya itu, Adi Pro juga bekerjasama dengan pihak Satlantas Polres Jakarta Timur untuk menghadirkan layanan SIM Keliling.

“Terima kasih kepada para sponsor yang turut membantu momen ini, Krace Performance, Mr.Moo, TDR, Diton, Aitech, GMA, Master, RCB, NGK, JJ Airbrush, Santis, Proman, Gigas Helmet, juga Mall Grand Cakung,” pungkas Adi Pro. (AQ/Rls) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here