Otonymous – Honda MegaPro Club Indonesia Jakarta sudah mulai melakukan kopdar di masa penerapan new normal ini. Kopdar perdana mereka lakukan pada 27/6/20 kemarin di seberang TMP Kalibata, Jakarta.

Ketua HMPC Jakarta Rusli Ilfan menghimbau dan menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh member yang ikut dalam kopdar ini. Penerapan kopdar ini para member wajib menggunakan masker, membawa handsanitizer, membawa sabun cuci tangan dan air dalam botol 1,5liter.

Tidak hanya itu pengurus HMPC Jakarta juga menyediakan ember lengkap dengan kran untuk sarana mencuci tangan para member yang hadir dalam kopdar. Para member pun wajib cuci tangan pada saat datang dan setelah kopdar.

Pada kopdar perdana kemarin di masa penerapan new normal HMPC Jakarta dihadiri sekitar 40 membernya dengan agenda silaturahmi, pembagian id card serta kartu asuransi.

 

Tidak hanya untuk mereka sendiri saja HMPC Jakarta juga memberikan sarana cuci tangan bagi masyarakat dimana mereka kopdar yang juga merupakan tempat kuliner yang banyak masyarakat kunjungi. Ini merupakan sebua bentuk kepedulian terhadap lokasi dimana HMPC Jakarta kopdar dan untuk mengajak masyarakat lebih memperhatikan protokol kesehatan di era new normal ini. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here