Otonymous – Komunitas Yamaha Lexi yang bernama Yamaha Lexi Community Jakarta merayakan hari jadi yang kedua di tengah pandemi covid19 ini dengan sederhana. Para member dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berkumpul bersama di JTS Kemayoran, Pusat Kuliner Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu, 27/6/20 kemarin dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

Suasana new normal melunturkan rasa rindu diantara member dari YLCJ yang sudah berusia dua tahun sejak berdiri pada 28 Juni 2018 dan diresmikan pada 28 Oktober 2018. Tidak hanya member dari YLCJ saja yang hadir namun, beberapa member dari komunitas lainnya pun turut hadir di tengah hari kebahagiaan komunitas Yamaha Lexi ini.

Beberapa komunitas yang ikut hadir diantaranya Yamaha Lexi Community Depok, Bogor, Yamaha Lexi Community Tangerang serta perwakilan dari YRFI Jakarta. YLCJ pada kali ini mengambil tema Family and Community. Tema ini diambil karena mengandung makna kita bertemu dan menjadi keuarga dalam satu komunitas pengguna Yamaha Lexi.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak kegiatan syukuran ini yang kemudian disantap bersama – sama dengan seluruh member atau tamu yang hadir. Selain itu juga mereka membahas untuk kegiatan kedepan seperti Family Gathering ditahun ini.

Sukses terus untuk YLCJ (AQ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here