Otonymous – Tiger Association Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan TAB melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid19 ini pada Sabtu, 16/5/20. Selain itu juga program ini memang menjadi program tahunan TAB di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan di Sekretariat Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Jawa Barat yang terletak di kawasan ruko Surapati Core serta di sekretariat TAB sendiri dan juga beberapa lokasi yang sudah menjadi lokasi tujuan kegiatan.

TAB bersama tim Prabu Polrestabes Bandung serta IAI melakukan rolling bersama menemui masyarakat dan membagikan sembako. Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama bantuan dari para anggota TAB sendiri serta bantuan sosial IAI serta tim Prabu Polrestabes Bandung.

“Semoga kerjasama yang terjalin antara TAB, IAI dan tim Prabu Polrestabes Bandung ini tetap terus berjalan secara berkelanjutan baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan – kegiatan lainnya di lain waktu,” ujar Ketua Umum TAB, Bro Jay.

Dalam kegiatan ini sekitar 2000 paket sembako mereka bagikan kepada masyarakat di sekitaran Kota Bandung. Setelah itu kegiatan ini pun diakhiri dengan buka puasa bersama di sekretariat TAB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here