Otonymous – Musim pandemic yang terus memakan korban dan situasi sosial ekonomi masyarakat yang bergejolak menarik perhatian masyarakat lainnya untuk saling membantu di situasi seperti ini. Seperti halnya komunitas Honda ADV Indonesia Aliansi Jakarta Raya yang terketuk hatinya untuk saling membantu dan berbagi saat ini.

Komunitas Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya membentuk dapur umum dan membagika 1000 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan pada Kamis, 6/5/20 di sekitaran Jakarta Pusat.

Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya tidak bergerak sendiri, mereka menggandeng Koramil 04/Gambir untuk bergerak bersama. Selain Honda ADV Indonesia aliansi Jakarta Raya turut serta pula Honda ADV Indonesia Chapter Tangerang Selatan, Bekasi serta Depok untuk bergerak dalam kegiatan ini.

Kegiatan berbagi 1000 nasi kotak dan takjil ini dilakukan secara bertahap yaitu sebanyak 200 buah setiap harinya yang dilangsungkan selama lima hari.

Kegiatan ini berlangsung selama lima hari kedepan sampai hari Minggu, 10/5/20 esok. Mereka pun berharap apa yang dilakukan bisa membantu turut serta meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dari pandemic saat ini dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama dalam memerangi Covid-19. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here