Otonymous – Komunitas Yamaha Lexy Community Jakarta menggelar kegiatan sosial di awal bulan Ramadhan ini. Kegiatan yang mereka lakukan yaitu dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang dilakukan pada Sabtu, 25/4/20 di sekitaran perempatan Mampang, Jakarta Selatan.

Takjil yang dibagikan oleh teman – teman Yamaha Lexy Community Jakarta ini berupa kurma dan jus yang diproduksi sendiri oleh salah satu member mereka. Pada tahap pertama kemarin mereka membagikan sekitar 3kg buah kurma dan sekitar 300 botol jus bervitamin.

Dana yang mereka dapatkan untuk membeli kurma dan memproduksi jus ini didapat dari hasil donasi yang terkumpul. Sengaja mereka memberikan jus dan kurma agar masyarakat tetap sehat dan imunitas tetap terjaga selama menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi seperti ini.

Tidak hanya kemarin rencananya Yamaha Lexy Community Jakarta juga akan kembali menggelar aksi sosial pada 9/5/20 mendatang.  “Kami berharap kondisi yang terjadi saat ini agar cepat selesai dan pilih kembali agar kita bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” ujar Bro Putra. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here