Otonymous – Tiger Association Bandung atau yang lebih terkenal dengan sebutan TAB berkolaborasi dengan Bikers Subuhan Bandung dalam kegiatan bersama melawan Covid-19.

TAB Bandung Southland Area yang juga menjadi bagian dari anggota Bikers Subuhan Bandung bergerak bersama melawan Covid-19 beberapa waktu lalu Minggu, 12/4/20.

TAB Southland Area tidak sendiri merekapun bergerak bersama komunitas lainnya yang bergabung dalam Bikers Subuhan diantaranya komunitas Tauhid Adventure. Kali ini mereka mengisi kegiatan bersama ikhtiar melawan Covid-19 dengan berbagi masker, melakukan penyemprotan disinfektan serta membersihkan masjid setelah shalat subuh berjamaah.

Diawali dari wilayah selatan tepatnya di daerah BKR kemudian bergerak berbagi masker di lampu merah BKR – Moch. Toha. Dengan kegiatan ini mereka berharap dan memohon kepada Allah agar bisa memutus rantai penyebaran virus, selain itu mereka juga ikut mendukung program pemerintah.

Mereka akan terus melakukan kegiatan seperti ini selama pandemi ini belum berakhir serta sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan dan menggunakan masker setiap hari.

Teman – teman TAB Southland Area dan Bikers Subuhan serta komunitas yang terlibat mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan berdoa serta berikhtiar bersama agar pendemi ini segera selesai. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here