Otonymous – Paguyuban komunitas Honda yang ada di Palembang yakni Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) melakukan kegiatan berbagi masker bagi pengendara mobil dan motor yang ada di Kota Palembang pada Sabtu, 11/4/20 kemarin.

Pembagian masker ini dibagi dalam dua titik lokasi, di lampu merah charitas dan simpang lima kantor DPRD. Kali ini AHMP tidak melakukan sendiri mereka berkolaborasi dengan pihak Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Palembang dan pihak Satlantas Polrestabes Kota Palembang.

“Kegiatan ini kita lakukan karena kita ingin berbagi dengan masyarakat sesuai dengan himbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker guna memperpendek atau memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Palembang”, ujar Bro Arik perwakilan dari AHMP.

Selain memberikan masker AHMP juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik akan kondisi saat ini. Tidak hanya sampai disini saja mereka juga berencana akan terus menggalang dana untuk membantu anak-anak yatim yang ada di Panti Asuhan dan juga untuk tim medis. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here