Istimewa

Otonymous – PT Toyota Astra Motor akan mengeluarkan kejutan baru di awal tahun ini dengan mengeluarkan salah satu produk low cost green alias LCGC miliknya yaitu Agya. Walaupun belum diluncurkan secara umum PT Toyota Astra Motor sudah membuat pernyataan bahwa produk ini sudah bisa di pesan. Pemesanan sudah bisa dilakukan dengan cukup memberikan uang muka sebesar Rp 5 juta saja.

Istimewa

Menurut desas – desusnya Toyota Agya ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang. Untuk ubahannya sendiri tidak begitu signifikan, hanya saja facelift di beberapa bagian dengan ubahan dari tipe sebelumnya. Secara mata telanjang bagian depan tampak perubahan pada grilnya kemudian body kit. Untuk bagian samping terlihat spion yang sudah menggunakan model terbaru seperti Rush.

Bagian belakang, Toyota Agya terbaru ini sudah menggunakan spoiler sehingga semakin memberikan kesan sporty bagi mobil yang bisa dibilang imut ini. Untuk bagian interiornya di tipe terbaru Agya sudah disematkan fitur kekinian seperti start/stop engine button, pengaturan AC secara digital dan head unit touchscreen. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here