Otonymous – Wabah virus COVID-19 yang saat ini sedang melanda negeri tercinta kita memang membuat semua masyarakat merasa khawatir dan was – was. Hal ini ditambah dengan kondisi perorangan yang memang mengharuskan dengan mobilitas tinggi setiap harinya. Walaupun sudah ada himbauan untuk dirumah oleh pemerintah, namun kondisi ini tidak bisa dilakukan sepenuhnya. Melalui PT Pertamina (Persero) mereka berupaya untuk tetap memberikan pelayanan publik dengan kondisi saat ini.

Salah satu upaya PT Pertamina sendiri saat ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan di 100 SPBU yang tersebar di seluruh DKI Jakarta. PT Pertamina (Persero) menyemprot seluruh sudut SPBU mulai dari gerbang, area dispenser, mushola, toilet sampai fasilitas – fasilitas yang ada di SPBU tersebut.

Dalam melakukan kegiatan ini PT Pertamina (Persero) juga bekerjasama dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT). “Dalam kondisi seperti ini, tentunya keamanan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritas kami,” ujar Dewi Sri Utami, Unit Manager Communication Relations Marketing Operation Region (MOR) III.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan dan menjaga lingkunga SPBU tetap higienis. Selain itu kegiatan ini pun masuk dalam kegiatan CSR kenyamanan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bertahap tidak hanya di 100 SPBU yang berada di DKI Jakarta saja namun akan dilakukan juga di wilayah lainnya secara bertahap dengan mengajak Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi.

Namun, untuk masyarakat tetap dihimbau agar selalu waspada dan menjaga kebersihan diri dengan kondisi saat ini. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here