Otonymous – Pandemik virus covid-19 yang sudah mengkhawatirkan masyarakat di Negeri ini memang membuat kita harus lebih waspada agar kita terhindar dan dapat melakukan pencegahan dini. Salah satu pencegahan virus ini dengan menyemprotkan disinfektan di berbagi lokasi lingkungan kita.

Komunitas Honda ADV Chapter Jakarta melalui Divisi Kegiatan S.S.R (Sosial – Safety – Rescue) turut serta membantu masyarakat dalam pencegahan dini penyebaran virus ini.

Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta membantu masyarakat yang berada di daerah Palmerah, Jakarta Barat, minggu 22/3/20 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. “Pentingnya sterilisasi di lingkungan warga khususnya di tempat dimana sering warga melakukan aktivitas seperti di jalan gang. Selain itu, musholla dan juga warung yang dimana sering terjadi interaksi antar warga juga disterilisasi”, Ujar Bro Nisin PIC Kegiatan HAI Jakarta.

Dalam kegiatan ini HAI Jakarta tidak sendirian, mereka bekerjasama dengan PMI wilayah setempat. Rasa terimakasih diberikan kepada para member yang sudah turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ini dan juga kepada RT wilayah Palmerah. Divisi Kegiatan S.S.R ini merupakan salah satu program dari Divisi kegiatan S.S.R Honda ADV Indonesia Chapter Jakarta khususnya di bagian sosial yang tahun ini berfokus di kesehatan dan sanitasi. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here