Otonymous – Setelah beberapa waktu lalu Givi Indonesia turut membantu pihak kepolisian Dirlantas Polda Metro Jaya dengan memberikan 100 box Givi untuk kelancaran operasional pihak kepolisian, kali ini PT Givi Indonesia kembali memberikan bantuan box kepada 100 guru yang berada di daerah Cikupa, Tangerang.

PT. Givi Indonesia sendiri memang menempatkan pusat kegiatan operasionalnya di kawasan Cikupa sejak tahun 2017 lalu. Kurang lebih dua tahun hadir di kawasan ini, secara korporasi mereka ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat kawasan sekitar Kantor Pusat sebagai bentuk partisipasi sosial kepada lingkungan dimana meraka berada. Melalui Program CSR ( Corporate Social Responsibility ) inilah Givi Indonesia memberikan bantuan atau kontribusi kepada Masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan ini mereka menyalurkan 100 unit Box Givi seri Merdeka kepada pihak Guru di kawasan Pemerintahan Kecamatan Cikupa. Para Guru yang menerima Box ini memang sudah disurvey dan menyatakan membutuhkan Box tersebut. Guru yang menerima Box ini adalah mereka yang mengajar di Sekolah Dasar dan Menengah Pertama Negeri di kawasan Sekitar Cikupa.

Pemberian Box untuk Guru ini dikarenakan sifat dari Box itu sendiri lebih mudah untuk diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan dan memiliki manfaat membantu dalam aktifitas para Guru itu sendiri. Setelah sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas, maka langkah kedua ini dianggap penting bila memberikan sumbangsih kepada pihak yang sangat berjasa dalam mmbangun pondasi Bangsa, yaitu Guru. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here