Otonymous – Semakin padatnya volume lalu lintas di ibu kota Jakarta tentu membuat jajaran kepolisian lalu lintas Polda Metro Jaya semakin sibuk. Hadirnya berbagai metode transportasi di ibu kota Jakarta tentu banyak membantu para warga yang mengais rejeki di kota ini, tetapi hal ini tidak mengurangi besarnya tugas yang diemban kepolisian daerah metro jaya, khususnya direktorat lalu lintas.

Givi Indonesia sebagai produsen yang juga berkecimpung di industri aksesoris roda dua melihat hal ini sebagai sarana untuk dapat mendukung atmosfir berkendara di ibu kota untuk menjadi lebih baik lagi. Terlebih lagi jajaran kepolisian daerah metro jaya selaku pengemban tugas penegak hukum di wilayah jakarta memiliki satuan lalu lintas yang tidak sedikit dan dukungan pada unit ini tentu akan sedikit banyak memberi manfaat juga kepada warga pada umumnya.

Dalam prihal ini Givi Indonesia memberi dukungan berupa 100 unit Box Givi dengan seri E350EBP beserta dengan 100 bracket ( SRV dengan baseplate M5M ) untuk 100 sepeda motor dari jajaran direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya. Dukungan ini disalurkan melalui program Corporate social responsibility (CSR). Dan PT. Givi Indonesia patut bersyukur karena keinginan ini dapat diterima oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Bapak Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.I.K, M.T.C.P beserta jajarannya.

Givi Indonesia berharap dukungan ini dapat membantu jajaran Dirlantas dalam aktifitas keseharian dan masyarakat secara umum. Khususnya para pengendara sepeda motor yang kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Givi Indonesia yang telah menyumbangkan 100 Box Motor untuk membantu tugas kepolisian lalu lintas, dan sangat terbantu dengan adanya box motor ini untuk menyimpan peralatan dinas, papar Kadirlantas Polda Metro Jaya. (AS/Rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here