Otonymous – Kendaraan klasik alias tahun tua di masa saat ini memang sedang banyak pemburu dan penghobynya. Tidak hanya di kalangan kendaraan roda dua saja namun di kalangan penggemar roda empat pun tidak kalah asiknya memburu kendaraan klasik.

Seperti mobil yang satu ini, mobil asal  Eropa dengan tahun produksi tahun 1989 dengan tipe BMW E30 M4 dengan nama pemilik Bagas masih terlihat dalam kondisi baik. Dengan sentuhan dingin pemiliknya mobil BMW ini dimodifikasi tanpa menghilangkan keasliannya.

Untuk modifikasinya sendiri Bagas hanya merubah pada bagian per, ban, serta velg-nya. Seperti per sendiri dibuat dengan ukuran dua jari bagian depan dan rapat bagian belakang. Kemudian BMW tahun 1989 ini diberikan sentuhan pada velg dengan menggunakan velg Azev R16 lebar 8,5 untuk depan dan belakang menggunakan ukuran 9,5 velg original made in germany.

Sedangkan untuk ban, Bagas menggunakan ban merk Accelera R16 ukuran 195/55 rata depan dan belakang. Pemilik sendiri sengaja memodifikasi secara sederhana karena ingin terlihat elegant dan tetap pada aliran classic 90 an.

Untuk pengalamannya sendiri mobil ini pernah mengikuti kontes pada Media Auto Fest 2019 dan Cars 2 Burgers 2019. (AQ)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here