Otonymous – Salah satu komunitas Honda ADV 150 yang ada di Bekasi dengan nama Bekasi ADV Auto Society atau Badas baru – baru ini melakukan touring ke salah satu destinasi wisata yang ada di Propinsi Lampung. Badas yang dikomandoi oleh Bro Riyan ini berangkat dari Kota Bekasi pada Jumat malam dengan 5 membernya menuju Teluk Kiluan yang berada di Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Agenda touring Badas ini merupakan agenda touring tiga bulanan yang jadi program rutin Badas di tahun ini. Para member Badas sangat menikmati perjalanan ini mulai dari keberangkatan sampai ke lokasi tujuan. Sampai pagi hari di Kota Bandar Lampung mereka rehat sejenak sebel melanjutkan kembali perjalanan menuju Teluk Kiluan.

Teluk Kiluan menjadi salah satu destinasi wisata yang masih alami dan terkenal dengan lumba – lumbanya yang bisa dilihat secara langsung dan liar pada pagi hari. Dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Kota Bandar Lampung rasa lelah mereka terbayar dengan keindahan Tekuk Kiluan.

Para member Badas ini langsung menyebrang ke Pulau Kelapa yang merupakan pulau tidak berpenghuni yang dikelola sebagai lokasi penginapan. Dengan menggunakan perahu jukung sebutan dari warga disana mereka menyeberang menuju Pulau Kelapa. Akhirnya merekapun menikmati Teluk Kiluan tanpa ada rasa lelah melakukan perjalanan dari Bekasi menuju Teluk Kiluan. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here