Otonymous – Salah satu paguyuban klub/komunitas Honda yang ada di Jakarta baru saja adakan syukuran hari jadinya yang ke-11 tahun. Ya, mereka adalah Asosiasi Honda Jakarta yang sudah berusia 11 tahun saat ini. Asosiasi Honda Jakarta merayakan hari jadinya secara sederhana yang dikemas dengan kopdar gabungan pada Minggu, 8/3/20 kemarin di Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ratusan member dari gabungan puluhan klub/komunitas yang tergabung turut hadir dalam syukuran ini. Mereka pun merasakan kehangatan antara satu dengan yang lainnya pada malam itu, dan pasti ada rasa kebanggaan tersendiri bagi mereka. Selain para member yang hadir turut serta pula para penasehat, dewan pembina dan juga mantan ketua serta pengurus selama Asosiasi Honda Jakarta berdiri.

Memang tidak mudah menggabungkan puluhan klub/komunitas Honda di Jakarta dalam sath wadah ini. Permasalahan yang diwarnai konflik pasti pernah mereka rasakan, namun inilah Asosiasi Honda Jakarta yang kuat saat ini. Banyak sudah kegiatan yang dilakukan oleh Asosiasi Honda Jakarta yang disupport penuh oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku payung yang membina mereka.

Selain itu pula bayak sudah prestasi yang diukir oleh Asosiasi Honda Jakarta selama perjalanannya, hal ini yang membuat Asosiasi Honda Jakarta dinilai menjadi paguyuban Honda yang aktif di Indonesia. “Kami tidak hanya memberikan fasilitas untuk komunitas, namun berbagai edukasi pun kita berikan demi kemajuan klub/komunitas bersama. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan seperti pelatihan safety riding, pelatihan jurnalistik seperti menulis, membuat video serta beragam kegiatan yang bermanfaat lainnya,” ujar Bro Sigit PIC Honda Community PT WMS yang juga Ketua Umum dari Honda Karisma Club Indonesia.

Dengan usia yang sudah 11 tahun berjalan ini mereka berharap Asosiasi Honda Jakarta bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya serta bisa semakin mempererat kesolidan antar member didalamnya untuk bersama – sama membangun Asosiasi Honda Jakarta lebih baik. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here