Otonymous – Institut Teknologi Sepuluh November atau dikenal dengan ITS Jurusan Teknik Mesin menggelar service gratis kendaraan roda dua maupun empat pada Sabtu 15/2/20 di Lapangan Parkir Ole Ole Futsal Lama Ngagel, Surabaya. Tidak tanggung – tanggung para Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin ITS ini menservice sekitar 300 unit gabungan roda dua maupun empat.

Dalam kegiatan kali ini Tekiro Handtools turut mendukung kegiatan agenda yang sudah diadakan selama empat tahun ini. Sebagai penyedia peralatan mekanikal kerjasama Tekiro Handtools ini sudah sejak awal pertama kegiatan ini diadakan oleh ITS.

Kegiatan ini meliputi pelayanan service gratis ringan seperti mengganti oli, busi dan uji emisi. Seluruh peralatan yang digunakan pun menggunakan Tekiro Handtools.

“Kami saat ini banyak bekerjasama dengan lembaga pendidikan di Indonesia, tujuan kami dekat dengan perguruan tinggi karena ingin mendukung program Pemerintah di sektor pendidikan dan merupakan wujud kepedulian ke masyarakat,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro Handtools.(AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here