Otonymous – Kendaraan roda dua alias motor sekarang selain menjadi kebutuhan sehari-hari juga sebagai bentuk penyaluran hobby bagi mereka pecinta dunia otomotif khususnya roda dua. Mereka para penghoby roda dua ini pasti sayang dengan motornya dan punya perlakukan khusus serta perawatan yang tidak sembarang.

Untuk perawatan ini Restomax motodetailing bisa menjadi referensi tempat untuk merawat motor agar tetap terlihat kinclong dan terlihat manis setelah digunakan terlebih setelah digunakan dalam perjalanan touring. Restomax motodetailing memberikan pelayanan dalam hal membersihkan motor alias cuci motor dengan tangan dingin dari para pekerjanya hingga kinclong sampai ke bagian yang sulit dijangkau.

Restomax motodetailing sendiri berdiri sejak tahun 2015 lalu dan sekarang sudah memiliki sekitar tiga cabang diantaranya di Lebak Bulus, Pondok Kelapa dan Rawamangun. Selain mencuci motor Restomax motodetailing juga memberikan pilihan layanan detailing sepeda motor dengan harga yang bervariasi. Restomax motodetailing memiliki layanan diantaranya reguler wash, wash & wax, premium wash & wax, body detailing, complete body detailing, serta glasscoating.

Tidak tanggung – tanggung pengguna jasa motor detailing pun beragam mulai dari pengusaha sampai pejabat pun merawar motornya disini. “Kita memberikan layanan yang maksimal dalam merawat sepeda motor seperti mencuci hingga detailing. Harapannya para pengguna jasa Restomax motodetailing puas dengan hasilnya yang membuat sepeda motor bersih dan kinclong kembali. Selain itu kedepannya kita juga akan mencoba membuka cabang – cabang di kota lain seperti Jogja , Malang, Denpasar bahkan Sumatera,” ujar Bima, Salah Seorang marketing Restomax motodetailing Rawamangun.

Untuk info lebih jelas kalian bisa intip di media sosial mereka Instagram @restomax.jakarta.(AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here