Otonymous – Independent Verza Bogor yang berdiri sejak empat tahun silam mengadakan kegiatan syukuran pada Minggu, 9/2/20 di Ciampea Bogor. Di tahun keempat ini Independent Verza Bogor mengusung tema “Bahagimu bahagia Kita”.

Dalam agenda syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur, mereka membagi kebahagiaan bersama anak yatim yang berada di Yayasan Nurul Yaqin Suheli (Panti Sosial Asuhan Anak Tarbiyatul Yatama). Tidak hanya para member saja mereka pun membawa keluarganya seperti anak dan istri mereka.

Rangkaian kegiatan mereka susun agar mereka bersama bisa menikmatinya. Ada lomba – lomba seru seperti lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, masukkan paku dalam botol serta estafet memindahkan terigu.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan dongeng dari cerita Kampoeng Dongeng selain itu ada gurah, bekam gratis serta cukur gratis dan tidak lupa kehadiran dari teman – teman perwakilan dari AVI ( Asosiasi Verza Independen ) serta perwakilan dari Forkov Jabar ( Forum Komunikasi Honda Verza Jawa Barat.

“Besar harapan kami semoga ditahun berikutnya akan lebih baik serta lebih bermakna lagi dalam mengadakan kegiatan positif untuk orang – orang yang membutuhkan,” ujar Ketua Umum IVB. (AQ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here