Otonymous – Puluhan Honda Big Bike yang berasal dari Jakarta lakukan touring explore Pulau Bangka beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 8-13/2/20. Puluhan Honda Big Bike ini merupakan konsumen dari Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang Wahana Makmur Sejati.

Sekitar 21 riders turut gabung dalam agenda touring yang sekaligus deklarasi HOKIE (Honda Big Bike Rider). Berangkat pada Sabtu menjelang subuh dari Jakarta mereka tarik gas menuju pelabuhan Merak, Banten dengan kondisi cuaca turun hujan.
Para ridera ini menggunakan bermacam – macam tipe Honda Big Bike seperti Gold Wing, Africa Twin, X ADV, CB 650 F, CB 500 X, CMX 500 dan Rebel. Rintangan hujan bukan menjadi halangan ketika jadwal keberangkatan tiba.

Pada hari pertama sampai di Bandar Lampung mereka langsung menikmati kuliner khas Lampung dan beristiahat sebelum esok paginya melanjutkan perjalanan menuju Kota Palembang.
Di hari kedua mereka melanjutkan perjalanan dengan mengambil start pada pagi hari. Sesampainya di Kota Palembang mereka langsung mencicipi kuliner khas Kota Pempek dengan keindahan jembatan Amperanya.

Di hari ketiga mereka lenjutkan perjalanan menuju Pulau Bangka dengan menyebrang menggunakan kapal Ferry dari pelabuhan Tanjung Siapi api. Sesampainya di Pulau Bangka explore dimulai dengan mengunjungi beberapa lokasi seperti Jembatan Mas, Pantai Tikus, Batu Belimbing, hingga menikmati kuliner khas Pulau Bangka. Kegiatan ini mendapat support penuh dari Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here