Otonymous – Para pengguna produk terbaru Honda yaitu Honda ADV 150 di Lampung membentuk komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Lampung. Pembentukan komunitas ini ditandai dengan mengadakan Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Lampung pada Sabtu, 15/2/20 di Waroenk Tropical kemarin. Kegiatan Deklarasi ini sebagai bentuk resminya komunitas Honda ADV Indonesia di Bumi Rusa Jurai ini.

Dalam kegiatan Deklarasi ini puluhan member Honda ADV Indonesia (HAI) dari berbagai daerah lain turut mensupport dengan hadir langsung di lokasi. Beberapa chpater diantaranya yang hadir yaitu Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Jogja, Palembang dll.

Selain member – member dari HAI sendiri puluhan bikers lainnya dari berbagai pun turut mensupport terbentuknya HAI Chapter Lampung ini. Pada Deklarasi HAI Chapter Lampung ini turut hadir pula perwakilan pengurus Nasional HAI, PIC Honda Community Lampung, Pengurus AMHL dan juga perwakilan dari PT Astra Honda Motor yang kebetulan sedang visit ke Propinsi Lampung.

“Terimakasih atas kehadiran rekan – rekan bikers baik dari HAI Nasional maupun bikers lainnya yang sudah mensupport acara ini, dan juga kepada para sponsor yang sudah menjadi bagian dari acara ini serta para member yang luar biasa untuk mempersiapkan acara ini,” singkat Bro Ryan, Ketua HAI Chapter Lampung ini.

Bermacam – macam doorprize hadir di gelaran sakral bagi HAI Chapter Lampung ini. Terlihat gelaran Deklarasi HAI Chapter Lampung ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti Kucay Indonesia, PT Tunas Dwipa Matra serta Waroenk Tropical.(AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here