Otonymous – Tidak hanya cerdas dalam berkendara namun para bikers Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung pun harus cerdas di internet. Begitulah kiranya tema yang diangkat pada kegiatan Bikers Camp and Workshop Jurnalistik yang diadakan oleh PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung beserta perwakilan klub/komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Lampung pada Sabtu-Minggu, 1-2/2/20 bertempat di Pantai Ketapang, Kabupaten Pesawaran ini.

Sekitar 30 bikers yang merupakan para admin dari sosial media masing – masing komunitasnya ini diajak untuk sharing dan diskusi mengenai dunia jurnalistik. Dibarengi dengan suasana ngecamp di pinggir pantai yang asik, sharing yang dilakukan oleh Kotributor otonymous.com Bro Andy Qiting mendapatkan sambutan yang antusias dari para member klub/komunitas ini.

Dimulai dari riding bersama dari Tunas Honda Raden Intan para peserta menuju ke Pantai Ketapang yang berjarak kurang lebih sekitar 17km. Sesampainya di lokasi mereka bersama – sama membangun tenda. Setelah itu sesi makan bersama dan dilanjutkan games – games mengisi kegiatan yang seru ini.

“Asik, seru dan bermanfaat kegiatan Bikers Camp and Workshop Jurnalistik ini, kita bisa belajar bagaimana cara menulis dengan baik. Selain itu, kita juga diberikan informasi manfaat dari sosial media bagi komunitas kita,” ujar Bro Bagas member dari Honda Beat Club Lampung. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here