Otonymous – Dunia modifikasi memang tidak akan pernah habis karena banyak munculnya ide – ide kreatif dari para modifikator dan part – part modifikasi yang mudah ditemukan.

Seperti halnya Daihatsu Terios tahun pembuatan 2008 ini yang di modifikasi dengan aliran Stance. Aliran modifikasi stance sendiri hampir mirip dengan hella -flush namun tidak selalu bergaya elegan dan ceper, gaya racing pun ada di dalam memodifikasi aliran ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Fernando Marcelino penggiat modifikasi roda empat yang terkenal dengan akun e-medianya @mamangproject ini membuat Daihatsu Terios miliknya terlihat elegant dengan beberapa perubahan seperti mengcustom per dan shocknya di Yeni Roll Fender, menggunakan Velg Vossen S21-01 R18 lebar 8.5 – 9.5 dibalut dengan ban Accelera ukuran 225/45, stoplamp custom, kemudian Custom Header 4-2-1 di Pekayon, serta Tail Pipe di Custom Knalpot Buaran.

 

Alasan sang pemilik yang memodifikasi Daihatsu Teriosnya memang ingin agar terlihat elegant dan membuktikan bahwa modifikasi di Indonesia itu punya kreatifitas sendiri dan perlu diperhitungkan juga. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here