Otonymous – All New Yamaha Nmax akhirnya resmi diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia yang berbarengan dengan Yamaha XSR 155 pada Senin, 2/12/19 kemarin di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta. Motor yang sudah sempat viral dengan bentuk yang agak sedikit berubah ini memang ditunggu – tunggu oleh penggemar matic premium Yamaha.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sangat menunggu moment ini. Karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model – model baru kami yang kehadirannya begitu penting di tahun 2020 besok. Saya yakin, anda akan sangat bersemangat, Saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang, dan Saya yakin trend baru akan hadir di pasar Indonesia mulai tahun depan,” ujar Minoru Moro-moro, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

All New Yamaha NMax ini mempunyai dua versi yaitu All New NMax 155 Connected/ABS dan All New NMax 155 standart. Nmax generasi terbaru ini juga sudah menggunakan mesin berteknologi Blue Core dan Variabel Valve Actuation (VVA). Selain itu All New NMax ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Stop and Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga Konsumi bahan bakar tetap efisien. Dan juga motor ini sudah didukung dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat mesin ini diklaim dengan suara motor yang halus dibanding sebelumnya ataupun model lainnya.

Yang tak kalah menariknya di motor All New NMax ini hadir konektifitas antara motor dengan ponsel pengendara melalui aplikasi My Yamaha. Dengan konektifitas melalui aplikasi ini kita dapat mengetahui putaran mesin, speed sensor, indikator penggunaan oli, odometer serta koneksi notifikasi telepon masuk dan juga SMS yang ditampilkan pada panelmeter NMax.

Fitur lainnya ada juga location tracker yang bisa membantu mencari motor ketika diparkir yang bisa di tracking via GPS yang ada pada motor melalui aplikasi My Yamaha.

System kunci pada All New NMax ini sudah menggunakan keyless dan dilengkapi dengan USB Charger, selain itu untuk mengganti MID (Multi Information Display) pada panelmeternya hanya perlu mengoperasikan tombol di handlebar. Untuk harga All New NMax ini kisaran 30 jutaan. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here