Otonymous –  Dengan mengusung tema ‘One Club To Be One Big Family’ (Satu Club menjadi 1 keluarga besar). Pada Jumat hingga Minggu, 6 – 8/12/19 pekan lalu, Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan acara Family Gathering dalam rangka memperingati ulang tahun perdananya di Villa Firdaus Cisarua, Bogor.

Syukuran ulang tahun klub penunggang Suzuki Hayate yang ke – 1 tahun ini sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi dan hubungan antara member dan anggota keluarga masing-masing member SHOC.

Memulai perjalanan dari titik kumpul start Jalan Barito 2 Depan alfamart samping Bank Mandiri Syariah pada Jam 23:00 kemudian berangkat jam 01:30 dini hari. Setelah menempuh perjalanan tiga setengah jam, maka pada jam 05.00 pagi esok harinya seluruh rombongan tiba di lokasi acara yaitu Villa Firdaus Cisarua, Bogor.

Pada syukuran SHOC tahun ini diisi dengan bermacam kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya adalah perkenalan anggota semua member dan keluarganya, forum internal member, bermacam lomba meriah yang diadakan pada malam hari dan siang harinya seperti karaoke, joget balon, Api Unggun, bakar jagung, gebuk bantal, sepak bola daster, dan oper piring tepung.

Acara ini diikuti sekitar 42 peserta hadir pula para istri dan anak-anaknya yang sengaja diundang menjadikan kegiatan ini semakin meriah. Mereka mengucapkan selamat dan berharap SHOC makin solid, kompak, makin guyub dan bertambah membernya.

Menurut Ketua Umum SHOC Bro Muhamad Agus Santoso akrab disapa Bro Agus, rintangan dan hambatan selama 1 tahun ini sudah membuat SHOC menjadi lebih dewasa. “Dan pada syukuran ulang tahun yang dibarengi dengan famgath menjadikan banyak pelajaran yang didapat, karna semua keluarga SHOC tidak hanya member tapi juga keluarga, istri dan anak member semua ikut bersuka cita,” ujar Bro Agus.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada seluruh member SHOC yang terlibat dan ikut support dalam acara ini. Banyak terima kasih kepada para panitia Bro Alfi, Bro Irvan dan Bro Nicho,” lanjut Bro Agus.
“Melalui kegiatan ini saya berharap agar SHOC selalu berpikir positif dan silahturahmi bertambah erat bersama keluarga dan memperkenalkan keluarga member agar selalu menjadi 1 keluarga besar di klub SHOC, “ ujar ketua umum SHOC. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here