Otonymous – Pengguna dan pemilik Honda ADV yang berada di wilayah Bekasi berkumpul menjadi satu organisasi komunitas dengan nama BADAS (Bekasi ADV Auto Society). Bertempat di sekretariat mereka yang berada di Jl. Raya Pekayon, Bekasi Selatan para member BADAS mendeklarasikan dirinya pada Sabtu, 21/12/19.

Sekitar 15 member BADAS hadir dalam sejarah penting komunitas ini. Beberapa rangkaian kegiatan sudah mereka siapkan untuk kegiatan Deklarasi ini. Diawali dengan sambutan dari Ketua Umum, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda resminya deklarasi ini berdiri di Kota Bekasi.

Beberapa tamu undangan terlihat hadir diantaranya dari Paguyuban Motor Honda Bekasi, Honda ADV Indonesia Bekasi, Hacker Karawang, HSOI Bekasi, Honda ADV Indonesia Jakarta, Bekakak serta Spybec dan beberapa klub/komunitas lainnya.

Walaupun sempat diguyur hujan namun tetap tidak menyurutkan semangat dan support dari klub/komunitas lainnya terhadap kegiatan ini. Dengan semangat ini para member berharap kedepannya BADAS makin banyak membernya dan kesolidannya terus terjaga. (AQ/Rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here