Otonymous – Kawasaki Motor Indonesia yang meluncurkan produk barunya Kawasaki W175TR beberapa waktu lalu cukup baik direspon oleh masyarakat Indonesia. Motor berkonsep trail klasik ini memang punya desain serta konsep untuk melengkapi W175 series yang sudah terlebih dulu ada.

Sampai saat ini sejak peluncurannya dua minggu yang lalu pada 28/11/19, sudah ada 800 unit masyarakat yang melakukan pemesanan. “Sejak peluncurannya hingga saat ini, Kawasaki W175TR sudah dipesan 800 unit. Jika dihitung hanya sekitar dua minggu, target kita 9.000 unit per tahunnya,” ujar Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotional KMI.

Saat ini untuk pemesanan Kawasaki W175TR masih didominasi oleh dealer – dealer yang ada di Jabodetabek dan Pulau Jawa lainnya. “Ini sesuai harapan, karena masih dalam target bulan ini dan kami belum kirimkan alias indent. Mungkin akan kita deliverykan minggu depan,” ujar Michael.

Kawasaki W175TR ini memang masih dalam generasi Kawasaki W series yang ditambahkan embel – embel TR sebagai tanda untuk model trail. Selain itu juga memang di era saat ini konsep klasik trail banyak yang menyukainya. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here