Otonymous – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Genio Color Custom yang sekaligus juga kegiatan Custom Playground serta selebrasi Lomba irit GENIO #IRITnya_SUPER yang di selenggarakan di Elephant Park, Minggu 2/11/19 lalu.

Berbagai acara di selenggarakan untuk meramaikan kegiatan ini diantaranya Artwork Submision, Live Painting, Band Perform, DJ Perform, Modern Dance Perform, Bazar Clothing Brand, Honda Genio Exhibition, Riding Experience dan Honda Magic Street. Selain itu, TDM juga mengajak media serta blogger vlogger yang hadir untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio yang dibekali dengan mesin dan rangka generasi terbaru Honda secara langsung melalui kegiatan city rolling bersama komunitas sepeda motor Honda.

Dalam kegiatan ini berbagai macam modifikasi dari Honda Genio di tampilkan, mulai dari modifikasi dalam bentuk art ataupun dalam bentuk model motornya. Ini merupakan bentuk pemberian informasi kepada masyarakat bahwa Honda Genio bisa di modifikasi dengan mudah dan merupakan motor yang trendy.

TDM juga menggelar kegiatan Honda Genio Celebration bagi para pemenang Lomba Irit Honda yang telah di selenggarakan pada 17 November 2019 lalu di 6 (enam) kabupaten yakni Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Metro. Dalam lomba irit ini didapatkan hasil yakni 84 km/jam untuk konsumsi bahan bakar Honda Genio. Para pemenang yang sudah di undang sebelumnya berkumpul di Eat Boss Cafe bersama manajemen TDM serta media dan juga blogger vlogger untuk melakukan sesi press conference. Setelah itu para pemenang bersama-sama menuju Elephant Park untuk melakukan penyerahan hadiah. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here