Otonymous –  Dyandra Promosindo selaku Profesional Event Organizer (PEO) selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap event yang diselenggarakannya. Begitu pula dengan IIMS Motobike 2019 yang berlangsung dari 29 November sampai 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Pameran motor akbar akhir tahun ini tak hanya menyajikan acara-acara menarik, tapi juga banyak diskon dan promo menarik bagi pengunjung.

Para peserta IIMS Motobike Expo 2019 berlomba-lomba memberikan diskon dan promo. Dari merek kendaraan roda dua, Kawasaki menawarkan diskon sampai dengan 70% untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W di pameran ini akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp 2 juta (kredit) atau Rp 1 juta (tunai). Peugeot juga tak mau kalah, pabrikan asal Prancis ini menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp 20 juta. Mereka juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Beda lagi dengan Yamaha. Untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama akan mendapatkan kaus eksklusif Yamaha Maxi. Tak hanya itu, semua tipe motor Yamaha didiskon sampai Rp 1,5 juta atau diskon DP (Down Payment). Apparel Yamaha pun tak luput dari diskon sampai 70%. Bagi pengunjung yang melakukan test ride MT-25 akan mendapatkan merchandise menarik. Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 ini, Yamaha memberikan servis YES (Yamaha Executive Service) gratis untuk setiap pembelian CBU baru selama 3 tahun.

Cleveland juga memberikan diskon sampai 50% untuk semua pembelian t-shirt di IIMS Motobike Expo 2019. Sedangkan pembeli motor 250cc akan mendapatkan cashback sebesar 15 juta. Untuk 100 pembeli Cleveland S400 pertama bisa membawa pulang motor ini dengan potongan harga Rp 6 juta menjadi Rp 72 juta.

BMW Motorrad tak ketinggalan. Mereka memberikan potongan Rp 130 juta untuk tipe S 1000 RR, Rp 12,5 juta untuk C 400 X, Rp 8,5 juta untuk G 310 GS, Rp 45 juta untuk F 750 GS, dan Rp 10 juta untuk semua tipe R nineT.
Husqvarna juga memberikan potongan harga. Husqvarna Vitpilen 710 didiskon Rp 20 juta, sedangkan harga Vitpilen 401 dan Svartpilen 401 dipotong Rp 10 juta. Sementara itu, Lambretta memberikan voucher servis gratis 3 kali selama 1 tahun plus helm untuk setiap pembelian semua tipe motor.

Triumph punya promo yang sedikit berbeda. Pengunjung yang membeli tipe motor apa pun akan mendapatkan aksesori gratis senilai Rp 10 juta plus potongan harga senilai juga Rp 10 juta. Sedangkan pembelian tipe Tiger akan diberikan side bags, tank guard, dan engine guard. Motor listrik Selis juga jorjoran dalam memberikan diskon. Setiap pembelian Selis Agats seharga Rp 19,9 juta (off-the-road) akan mendapatkan sepeda Selis EOI dengan harga normal senilai Rp 4,5 juta.
Diskon dan promo tak hanya diberikan oleh merek kendaraan roda dua. Aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk IIMS Motobike Expo 2019. Prime Gears memiliki berbagai promo menarik seperti chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi, dan diskon minimal 10% untuk semua produk.
Deride Official Store juga menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group. Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun. Sementara itu, Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10%. Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket dan banyak lainnya.

Tak ketinggalan, pihak penyelenggara juga menyediakan special discount untuk official merchandise IIMS Motobike Expo sebesar 20% bagi para pengunjung yang sudah follow akun resmi @IIMSMotobike dan @IIMS_ID. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here