Otonymous – CRF Jelajah Alam yang dilakukan oleh komunitas pengguna dan penggemar Honda CRF di Lampung cukup ramai pesertanya. Kegiatan ini baru saja dilaksanakan pada Sabtu, 7/12/19 kemarin dengan mengambil rute Kota Bandar Lampung menuju ke Teropong Bintang yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini kurang lebih diikuti oleh sekitar 50 peserta, selain itu ada juga beberapa biker yang berasal dari management PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer di Lampung. Berkumpul pada pagi hari, sebelum berangkat Jelajah Alam bareng para peserta ini dibekali dengan edukasi tentang Safety Riding dari tim Safety Riding TDM.

Edukasi Safety Riding ini juga cukup penting bagi para bikers yang akan melewati banyak rintangan selama perjalanan karena melalui pegunungan dengan kondisi jalan yang sempit, bahkan menemukan tanjakan ataupun turunan yang curam.

Tim Safety Riding yang di komandoi oleh Tri Munardi memberikan arahan tentang berjalan menggunakan motor diatas papan titian yang lebarnya cukup terbatas. Disini mereka diuji untuk melewati papan tersebut dengan tanpa menggunakan bantuan kaki sebagai tumpuannya.

Cukup seru dan asik perjalanan Jelajah Alam CRF ini yang melewati rute Gunung Betung sebelum sampai di Teropong Bintang Kabupaten Pesawaran. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here