Otonymous – Intersport World Stage 2019 usai dilaksanakan. Ragam kegiatan otomotif yang telah dihadirkan di event ini menjadikan pengalaman baru dan unik bagi para pecinta otomotif tanah air dan masyarakat Indonesia. Mengusung konsep Driftainment Intersport World Stage 2019, menjadikannya acara terbesar dan pertama di Asia Tenggara.

Lokasi EDUtown BSD City – Tangerang digunakan sebagai saksi acara bagi masyarakat Indonesia. Intersport juga menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Intersport juga megadu para modifikator dalam ajang Intersport World Stage – Auto Show 2019. Pada babak grand final yang diadakan Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember 2019 menjadi persaingan ketat bagi 24 proper car yang mengikuti kontes dan sudah lolos seleksi. Mereka juga merupakan pemenang dari kota-kota sebelumnya, mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

“Saya salut untuk para modifikator dalam menampilkan mobil-mobilnya. Selain mobil yang keren, para masyarakat juga terlihat sangat antusias dalam menikmati mobil-mobil yang luar biasa tersebut. Tahun depan kita akan sajikan lebih mantap dan lebih luar biasa,” ujar Zandri Septian Situmorang selaku Brand Executive Gudang Garam. Minggu 1/12/19.

Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema ‘Japan Tuning’. Negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka, namun mengartikan banyaknya ‘Iconic Enthusiast Cars’.

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing).

Daftar Pemenang Intersport World Stage – Auto Show 2019

3rd Retro Racing Kategori : Honda Civic Estilo milik Aditya Sanny
2nd Retro Racing Kategori : Mitsubishi Lancer milik Reindy Riupassa
1st Retro Racing Kategori : Honda Civic Estilo milik Reindy Riupassa

3rd Street Racing Kategori : Toyota GT86V8 milik Adhika Ashari
2nd Street Racing Kategori : Toyota AE86 milik Hakim Purtatama
1st Street Racing Kategori : Audi A4 milik Leonard

3rd Racing Kategori : Honda Jazz milik Reindy Riupassa
2nd Racing Kategori : Honda Civic EK4 milik Rian Hidayat
1st Racing Kategori : Honda Civic Ferio milik Pungky DJ

3rd VIP Kategori : Lexus LS430 milik Fandri
2nd VIP Kategori : Infiniti Q45 milik Wahyu Wekka
1st VIP Kategori : BMW 735i milik Hakim Putratama

(AQ/Rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here