Otonymous – Komunitas Belajar Helm kembali hadir ditengah gelaran ajang otomotif, kali ini mereka ambil bagian dalam acara IIMS Motobike 2019 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta mulai 29 November – 1 Desember 2019.

Menempati booth yang bersebelahan dengan naikmotor.com, seperti biasanya mereka menawarkan program ‘Poles Helm Bayar Suka-Suka’ dimana mereka menawarkan jasa memoles helm pengunjung kembali ‘kinclong’ dan membayarnya suka-suka atau seikhlasnya.

Komunitas yang beranggotakan para bikers penggemar dan pecinta helm ini memang selalu fokus mensosialisasikan pentingnya helm saat berkendara, sampai dengan cara perawatannya agar fungsi helm tetap terjaga dengan baik termasuk menjaga kebersihannya.

Dalam membersihkan helm, mereka menggunakan produk khusus berupa cairan yang adalah hasil produksi mereka sendiri, yakni merk Uniklin.”Dalam ajang otomotif roda dua IIMS Motobike 2019 ini menggunakan cairan khusus pembersih helm hasil produksi tim Belajar Helm merk Uniklin,” jelas Bro Ahmad, salah satu member dari Tim Belajar helm.

Cairan pembersih helm serbaguna tersebut dijual secara bundling serta dikemas kedalam sebuah goodybag yang isinya terdiri dari kliner, microfiber dan parfum helm seharga Rp.150rb.

Ditengah acara IIMS Motobike ini Belajar Helm juga menggelar acara lomba mewarnai helm anak yang diadakan pada hari Minggu, 1 Desember 2019 yang rencananya berlangsung mulai jam 10.00 WIB. Peserta lomba adalah anak-anak dari usia 5 – 10 tahun. Syaratnya dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu, peserta akan mendapatkan piagam, goody bag, sertifikat dan helm yang telah diwarnai oleh peserta. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here