Otonymous – Rindu akan event autocontest skala nasional yang belakangan ini absen di Kota Bandar Lampung, Forum Otomotif Lampung sebagai paguyuban komunitas otomotif di Propinsi Lampung mencoba membuat agenda “Begawi Autofest 1.0” pada Sabtu, 30/11/19 di Ciplaz Ramayana.

Halini sebagai upaya memberikan sarana kreatif untuk insan otomotif Lampung sekaligus membentuk citra postif otomotif Lampung pada kancah Nasional.

Tiyuh Project menjadi promotor gelaran acara kali ini, pada pelaksanaannya ada 76 kategori contest yang dibuka dan mendapat respon antusiasme yang luar biasa dari penggiat otomotif Lampung. “penjurian dan kemasan acara jadi perhatian terbesar kami, dengan menghadirkan juri berlisensi & terbiasa dalam contest skala nasional di harapkan mampu memberi impact dan masukan positif bagi para kontestan, karena event ini di rencanakan sebagai hajat tahunan otomotif Lampung,” terang Roby dari Tiyuh Project.

Sekitar seratus peserta ikut ambil bagian pada Begawi Autofest 1.0 ini, bahkan salah satu peserta yaitu heriglass yang berasal dari bengkulu ikut dalam kompetisi ini. “luar biasa animo klub / komunitas yang berkompetisi secara kreatif dalam memodifikasi unitnya, Lampung tidak kalah dengan kota – kota besar lainnya bahkan beberapa kontestan sudah biasa ikut kompetisi nasional sebelumnya tentu saja show up nya selalu variatif,” ujar Thofan perwakilan FOL yang memonitoring acara ini.

Tidak hanya menampilkan deretan mobil – mobil keren, acara juga diisi dengan otogames seperti car limbo, damn low, engine rave serta hiburan – hiburan #LokalLampungKeren yang dipandu host bawel Amel & Basith, Band performance Sepeda Mini, DJ Dicky & Vj Billa, selain itu penonton makin pecah ketika penampilan Dance & Lady Car Wash Red Devils.

Para pemenang diumumkan oleh dewan juri sekaligus pembagian trophy sebagai penutup rangkaian acara selain itu juga ada spesial Begawi people Choice (Matic Gank,Kere Hore, & OMI); King Nomine (Civic FD DB Enginering) & King Begawi Autofest (Innova Askha Ketombe). “Menang kalah hal biasa dalam berkompetisi tetapi sportifitas yang luar biasa patut diacungi jempol untuk para kontestan, semoga dari Begawi Autofest ini pandangan terhadap Lampung makin positif dan sampai berjumpa kembali dalam Begawi Autofest FOL seri selanjutnya,” tutup Riga Ketua Umum Forum Otomotif Lampung (FOL). (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here