Otonymous – Setelah sekian lama memendam kerinduan untuk touring bersama, membuat sepuluh anggota Addressia, yakni Bro Ali, Bro Ivan, Bro Hamka, Bang O, Bro Vega, Bro Irfan, Bro Waway, Bro Solichin, Bro Heri, dan Bro Tatto sepakat riding bareng menuju Situ Patenggang yang terletak di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin Minggu, 8/12/19.

Perlu nyali guna menyusuri trek menuju lokasi Situ Patenggang yang berada di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan. Namun, kesepuluh anggota Addressia yang 4 diantaranya mengajak pula para istrinya ini tak gentar menghadapi semua rintangan guna mendapatkan suasana alam nan eksotis menjadikan kegiatan ini semakin menambah semangat.

Start perjalanan dimulai dari Warung Makan Nasi Megono Bu Marsiti Duren Sawit, lalu dilanjutkan ke tikum dua di kediaman Eyang Tatto di Tambun. Jam 20.00 wib (7/12) rombongan berangkat menuju SMG Antapani, Bandung. Setibanya di SMG Antapani jam 02.00 rehat melepas lelah. Esok harinya, setelah sarapan pagi rombongan pun langsung berangkat menuju Situ Patenggang.
“Minggu pagi (8/12), kami langsung menuju Situ Patenggang melalui rute Antapani, Soreang, Ciwidey, Rancabali. Setelah melalui jalur menanjak dan menurun dengan viewnya hamparan kebun teh yang indah di sebelah kanan kiri sejauh 15,3 kilometer, akhirnya rombongan Addressia sampai di lokasi Situ Patenggang. Rasa lelah pun terbayar dengan keindahan alam serta sejuknya hawa yang berhembus, “ ujar Bro Ali Prihartono Nugroho, selaku ketua rombongan.

Terpuaskan dengan berfoto ria serta makan siang bersama, rombongan pun melanjutkan perjalanan pulang.

“Saya berharap Fun Riding Addressia ini bisa diagendakan menjadi event tahunan Addressia minimal 4 bulan sekali atau setahun bisa 3 kali agar sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi baik antar member maupun komunitas ke Dealer Suzuki yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama keluarga Addressia dan Dealer Suzuki, dan selalu menekankan Safety Riding dan Zero Accident” ujar Bro Tatto, salah satu peserta paling senior yang turut dalam touring ini.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan SMG Antapani, melalui Kepala Cabangnya Pak Iiek yang telah memberikan tempat untuk rehat bagi rombongan Addressia, guna melepas lelah sebelum berangkat menuju tujuan berikutnya. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here