Otonymous – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar kegiatan Lomba Irit dan Gathering Konsumen yang di kemas dalam kegiatan GENIO #IRITnya_SUPER. Kegiatan yang di selenggarakan pada Minggu, 17/11/19 ini di selenggarakan di 6 (enam) kabupaten yakni Lampung Tengah, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Metro.

Dalam kegiatan ini, TDM bersama dealer resmi sepeda motor Honda yang telah di tunjuk mengundang sebanyak 120 peserta lomba irit yang berasal dari konsumen, siswa SMA serta jurnalis. Para peserta juga mendapatkan kesempatan mendapatkan 3 jaket Honda Genio dan 3 Helm yang akan di undi oleh tim panitia.

Dalam lomba irit ini, metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start dan dilakukan penyegelan oleh panitia. Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama perjalanan.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan Lomba irit GENIO #IRITnya_SUPER ini merupakan ajang silaturrahmi sekaligus apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah memilih Honda Genio sebagai pendukung mobilitas sehari-hari.

“Kami ingin tetap hadir menemani aktivitas konsumen hingga penghujung tahun 2019. Lomba irit Honda Genio ini juga merupakan ajang silaturahmi kami kepada pecinta Honda Genio yang menjadikan produk ini tidak hanya sebagai style bergaya masa kini namun juga kendaraan yang irit dalam mendukung mobilitas sehari-hari.” Terangnya.

Dalam pengujian ini, menghasilkan pemenang lomba irit di masing-masing wilayah diantaranya :
Area Lampung Selatan :
Juara 1 : Taufik Hidayat (83,809 km/L)
Juara 2 : IG Sumarno (81,860 km/L)
Juara 3 : Madiyono (81,627 km/L)

Area Lampung Timur & Metro :
Juara 1 : Fiki Nurmayanti (84 km/L)
Juara 2 : Ahfan Firdaus (78,6 km/L)
Juara 3 : Siti Rohman (72,8 km/L)

Area Pringsewu & Tanggamus :
Juara 1 : Tri Herviyanto (80 Km/L)
Juara 2 : Saleh Kurniawan (78,18 Km/L)
Juara 3 : Edi Susanto (77,95 Km/L)

Area Lampung Tengah :
Juara 1 : Eko Siswono (81,05 km/L)
Juara 2 : Hasanudin (80,65 Km/L)
Juara 3 : Ilham Ramadhan (79,84 Km/L)

(AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here