Otonymous – Pengguna dan pencinta motor berbagai tipe dan varian motor Suzuki yang tergabung dalam Suzuki 2 Wheels (S2W) Community adakan agenda touring dengan tema family touring yang digelar pekan lalu pada 15 – 17 November dengan tujuan akhir Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Jawa Barat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas serta sowan ke Region Indramayu.

Acara ini diikuti sekitar 30 orang dari sebagian anggota region Jakarta dan Indramayu. Hadir pula para sesepuh S2W yang menyusul rombongan dengan membawa serta anggota keluarga dan anak-anaknya.

Memulai perjalanan dari Pom bensin Coco Duren Sawit Jakarta Timur pada pukul 00.30 WIB tempat tersebut merupakan titik kumpul start. Setelah menempuh perjalanan enam setengah jam melalui rute Pantura, maka pada jam 07.00 WIB pagi esok harinya seluruh rombongan tiba di lokasi acara yaitu kediaman Ketum S2W.

Sesuai dengan tema acaranya, rangkaian kegiatan diisi dengan aktifitas yang happy happy atau rileks saja karena tujuan acaranya pun untuk berwisata sambil saling mengenal agar lebih akrab antar anggota region Jakarta dan Indramayu. Didalam acara ini juga diisi dengan explorasi Desa Wisata Cibuntu dan jalan jalan ke lokasi wisata alam gunung Ciremai, dan kegiatan terakhir ditutup dengan makan bersama kuliner entog dan bakar jagung.

Menurut Bro Yogi 740 Akrab disapa Bro Igoy selaku Ketua Umum S2W Community mengatakan, acara ini di adakan karena kerinduan berkumpul antar anggota, selain juga untuk berwisata, “Karena kerinduan akan touring dan kumpul bersama anggota setiap region, maka terselenggara lah touring Cibuntu. Sambil mempromosikan pariwisata yang ada maka perlu melakukan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi seperti touring family yang kami lakukan ini di Desa Wisata Cibuntu, Kuningan yang memiliki keindahan alam yang eksotik dengan keanekaragaman flora dan fauna. Lokasi desa wisata ini juga tak kalah indahnya dengan yang ada di daerah lainnya di Indonesia, “ terang Bro Igoy. (AQ/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here