Otonymous – Tidak hanya komunitas sepeda motor Honda dengan tipe – tipe yang banyak beredar dipasaran saja yang sedang melakukan perjalanan memeriahkan Honda Bikers Day 2019, namun salah satu komunitas Honda Big Bike yaitu Rebel Owners Community alias ROC yang merupakan komunitas Honda Big Bike tipe Rebel pun larut dalam euforia Honda Bikers Day 2019 yang diadakan di Lapangan Pangsar Jendral Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah pada Sabtu, 30/11/19 mendatang.

Tidak tanggung – tanggung kurang lebih sebanyak 26 member dari Rebel Owners Community gas menuju Honda Bikers Day (HBD) 2019 kali ini. Rebel Owners Community ini berangkat menuju Honda Bikers Day 2019 mulai dari Kamis, 28/11/19 kemarin. Rute di hari pertama mereka melewati jalur Subang yang akhirnya mereka istirahat alias menginap di Guci, Tegal.

Di hari Jumat alias hari kedua pada 29/11/19 mereka melanjutkan perjalanan dengan melewati jalur selatan menuju ke lokasi Honda Bikers Day 2019, setelah itu mereka akan melakukan explore kota Semarang sebelum kembali lagi ke Jakarta pada hari Minggu, 1/12/19 mendatang.

“Ini merupakan salah bentuk magnet euforia Honda Bikers Day dari tahun ke tahun, untuk di tahun ini Rebel Owners Community cukup lumayan banyak menurunkan para membernya untuk turut serta memeriahkan hajat kumpul bikers Honda se – Indonesia tahun ini,” Ujar Bro Barry.(AQ) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here