Otonymous – Pada Sabtu, 9/11/19 kemarin para member dari komunitas Honda ADV Indonesia Lampung bersama dengan konsumen mengikuti kegiatan Honda ADV Weekend Ride yang diselenggarakan oleh Main Delaer PT. Tunas Dwipa Matra. Tidak hanya anggota komunitas Honda ADV Indonesia Lampung saja dan konsumen namun, beberapa perwakilan klub/komunitas yang bernaung di Asosiasi Motor Honda Lampung pun ikut ambil bagian.

Diawali dengan sosialisasi mengenai safety riding oleh tim Safety riding dari TDM, para peserta melakukan rolling city dengan melewati beberapa landmark Kota Bandar Lampung untuk mengambil moment. Kegiatan Weekend Ride ini merupakan kegiatan untuk memberikan eksperimen pengalaman menggunakan Honda ADV. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dengan komunitas serta konsumen lainnya.

Setelah rolling city para peserta mengarah ke salah satu cafe yang ada di Bandar Lampung. Disana mereka melakukan sharing and discuss berbagi pengalaman menggunakan Honda ADV. Para anggota komunitas Honda ADV Indonesia berbagi cerita setelah menggunakan dan memiliki Honda ADV sebelumnya kepada para peserta lainnya.

Dengan suasana santai sambil menyantap makan siang teman – teman komunitas yang menjadi peserta melakukan tapping HCID untuk menambah point mereka. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here