Otonymous – Honda Supra X 125 Community (HSX 125 C) Bengkulu resmi menjadi chapter pada Sabtu, 2/11/19 kemarin dengan mengadakan peresmian chapter di Jenggalu Adventure Camp, Kota Bengkulu. Perjalanan menjadi Chapter ini tidaklah mudah bagi HSX 125 C Bengkulu, delapan tahun yang lalu mereka lewati dengan kondisi yang tidaklah mulus alias jatuh bangun mereka jalani.

Beberapa rangkaian kegiatan mereka lakukan sejak siang hari seperti rolling city, mengunjungi tempat – tempat wisata, dan juga silaturahmi dengan Dealer Bintang Motor yang ada disana. Dalam persemian chapter ini HSX 125 C Bengkulu pun sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke – 8 tahun alias sewindu sejak berdirinya komunitas pengguna Honda Supra X 125 ini pada tahun 2011 di Kota Bengkulu.

Tampak ratusan bikers hadiri dan menjadi saksi peresmian chapter serta sewindu HSX 125 C Bengkulu. “Terimakasih kepada seluruh teman – teman bikers yang sudah hadir di acara kami dan saudara – saudara HSX 125 Community dari luar daerah yang sudah menyempatkan hadir disini. Berharap para member akan terus menggerakkan roda organisasi ini kedalamnya tanpa lelah,” ujar Hadiyan, selaku ketua pelaksana kegiatan ini. Turut hadir pula perwakilan HSX 125 Community dari embrio dan chapter lain seperti Bandar Lampung, Jambi, Padang, serta Kerinci.

Kegiatan HSX 125 C Bengkulu ini didukung oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bengkulu, serta beberapa sponsor lainnya seperti Bintang Motor, Extra Joss, Optik Internasional dll. Selamat atas Deklarasi HSX 125 Community Chapter Bengkulu. (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here