Otonymous – Setelah kota Solo, program SAFARI atau Satu FIFGROUP Bagi Negeri menyambangi Kota Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut digelar di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, 22-24 November 2019.

Seperti kegiatan SAFARi di beberapa kota di Indonesia, Mobile Channeling FIFGROUP yang disebut truk SAFARI itu menawarkan berbagai manfaat dan keuntungan, mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung SAFARI Ungaran.

Marketing Head SPEKTRA Jateng I Waluyo Hadi Pranoto mengatakan, pangsa pasar di Kabupaten Semarang, khususnya Ungaran dinilai sangat tinggi. Animo masyarakat menggunakan jasa FIFGROUP menjadi alasan digelarnya program unggulan ini.
“Kebetulan ini baru pertama di Ungaran. Kami melihat potensi yang tinggi. Sehingga kami ingin memberikan reward langsung untuk pelanggan,” terang I Waluyo Hadi di Alun-Alun Bung Karno Ungaran, Jumat (22/11).

Selama pameran, SAFARI memberikan layanan dan produk terbaik melalui empat brand services yang mereka miliki.
FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan cashback Rp 2 juta dan potongan sampai dengan dua kali angsuran. Lalu kesempatan mendapatkan emas setiap hari di setiap transaksinya.
Lalu, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 11 ribu dapat langsung membawa barang impian.

Brand services lainnya adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu potongan satu kali angsuran dan kesempatan meraih hadiah langsung, tanpa potongan dan bebas biaya admin.
AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umrah dengan memberikan promo Cukup Bayar Rp 500 ribu langsung dapat porsi haji. Dengan bayar Rp 5 juta langsung dapat berangkat umrah.

Marketing Manager DANASTRA Hendra Prasastra menambahkan, ada 306 unit yang dikeluarkan untuk target kegiatan tersebut. Ia juga mengklaim program tersebut lebih pada berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan mudah.
“Kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui apa yang mereka butuhkan. Perabot rumah tangga bisa dikreditkan,”katanya. (AQ/Rls)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here