Otonymous – KTM Lampung melalui jaringan Dealer dibawah PT. Simpur Motor Group mengadakan showroom event bagi seluruh konsumen KTM yang ada di Lampung dengan berbagai tipe. Showroom event yang diberi tema ‘KTM Orange Care’ ini diadakan pada Minggu, 24/11/19 yang mengambil tempat di Dealer resmi KTM yang berada di Jl. S. Parman No. 23 C-E Bandar Lampung.

Showroom event KTM Orange Care ini merupakan event pertama yang ada di Lampung bagi konsumen KTM. KTM Orange Care merupakan ajang kumpul silaturahmi antar konsumen dan komunitas yang sekaligus juga memberikan pelayanan service gratis sekaligus oli gratis bagi pengguna setia KTM.

Selain memberikan service dan oli gratis bagi pengguna KTM, pengguna KTM juga diajak sharing dan diskusi bersama pihak KTM Indonesia yang memang hadir juga dalam kegiatan kemarin. “Bagus diadakan kegiatan seperti ini kita bisa kumpul sesama pengguna KTM bisa diskusi dan sharing bareng, selain itu kita juga bisa beri info ke masyarakat jika dealer KTM ada di Lampung,” ujar Bima, salah satu konsumen KTM.

Sekitar 20 pengguna KTM hadiri KTM Orange Care kemarin diawali dengan city ride serta pembagian doorprize dan makan siang bersama, selain itu KTM mengajak komunitas pabrikan lain untuk ikut hadir berbagi informasi dan merasakan KTM berbagai tipe yang ada di dealer.  (AQ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here